Sabtu, 07 Januari 2012

Hey hey ;-)
Gue lagi mood posting jadi harap maklum gue bakal sering posting.
Btw ,gue punya sahabat cowok dan menurut gue sahabat cowok gue cuman dia. Hmm kayanya iya.
Mau tau siapa?
namanya Dwika Pradipta Anindikara dipanggilnya didot. kali ini gue mau nyeritain dia. cuman dia. bukan karna dia spesial. tapi emang dia satu satunya sahabat cowok gue saat ini walaupun udah pindah tetep sahabatan ahe! Maklum, dia lebih sering main sama cewek. bukan banci!!! tapi sahabat nya kebanyakan cewek. Sebelumnya mau mohon maaf nih ya dot, gue mau keluarin unek unek gue disini. Hehehe :p

Lo tau dia? dia tuh kadang maksut. suka banget bikin orang kesel.kalo kenal dia juga lo kesel banget kalo dijailin. anaknya jyus abissss. tapi dia rajin sholat rajin looohh. kebaikannya? apa ya? gue rasa mungkin "kadang" suka mudeng dengerin curhatan gue. dia juga pernah nyuport gue. ya thanks banget lho dot ;-) meskipun kadang kadang bahasa lo lebay abitch-_-" eh tapi jangan sensian pas baca postingan gue ini. cuman becanda.meskipun ada unsur kesengajaannya. Apalagi ya? jujur gue bingung mau bahas apaan. yaudah itu aja ya. takut anaknya ngamuk atau enggak kepedean. nih foto beliau !!! cekidot.
baik-baik ya didooot dibali huhu jangan lupa sama yang dibekasi :p 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar